Testimoni Pengguna Batu Mata Kucing
Jual Batu Kecubung Asihan Asli dan Alami. Sarana Pengasihan, Sarana Daya Tarik, Sarana Memikat Wanita dan Sarana Pelet Yang Ampuh

Produktifitas Tulisku Kembali

 

Sejak Sekolah Dasar bakatku dalam hal menulis sudah terlihat. Saat itu aku berhasil menjuarai lomba membaca cerita dan mengarang bebas. Orang tua pasti sangat bangga jika melihat anaknya bisa meraih juara pada suatu perlombaan. Tidak hanya orang tua, segenap ibu dan bapak guru pun ikut merasa bangga. Sejak Sekolah Dasar aku sudah dapat diandalkan dalam bidang tulis menulis.

Bakat itu masih aku bawa saat usia SMP. Di sekolahku terdapat suatu lembaga pers sekolah. Aku ikut dalam keorganisasian itu. Secara otomatis kemampuanku menulis terus mengalami perkembangan. Setiap akhir semester kami selalu menerbitkan satu buah majalah yang bisa dinikmati semua siswa dan guru, bahkan orang tua murid. Aku banyak menuangkan tulisanku dalam majalah itu. sejak itu juga, aku mencoba mengirimkan beberapa tulisanku ke koran maupun majalah lokal.

Akhirnya tulisanku berhasil dimuat juga oleh salah satu koran lokal di daerahku. Mulai saat itu gairahku untuk terus menulis sangat berkembang. Aku terus menulis dan menulis. Sampai lulus SMA sudah banyak tulisan-tulisanku baik artikel, cerita pendek, puisi dan essai malang melintang disejumlah media lokal maupun nasional. Seterusnya, aku melanjutkan ke bangku perkuliahan dengan membawa bakatku itu. 

Saat kuliah, aku banyak mendapatkan ilmu-ilmu baru. Aku banyak berjumpa dengan orang-orang besar. aku juga banyak mengasah pikiran dengan berdiskusi. Saat itu pula aku coba menulis buku untuk yang pertama kali. Tidak aku sangka respon pembaca sangat kuat terhadap buku karyaku itu. Aku sering diundang di acara bedah bukuku itu. Sejak saat itu aku sibuk kesana-kemari menjadi narasumber. Namun entah kenapa, sejak saat itu kemampuanku untuk menulis seakan dilenyapkan. Setiap akan menulis, pasti terjadi kebuntuan pikiran. Hal itu terjadi sampai kurang lebih dua tahun.

Aku sangat kebingungan saat itu. Seperti ada salah satu organ vital yang hilang dari tubuhku. Aku mandul dalam berkarya. Sampai pada suatu saat kemandulanku dalam menulis itu dapat terpecahkan oleh batu mata kucing yang aku pesan dari www.batumatakucing.com. Sejak aku memakai batu itu sebagai cincin, serasa ide-ide dan pikiran-pikiran segar terus mengalir dan siap untuk dituangkan kembali dalam bentuk tulisan. Aku sangat bersyukur kemampuan tulisku telah kembali. Terimakasih.

 

Andi Ramlan

Riau

 

DISCLAIMER

Testimoni/pernyataan diatas merupakan pengalaman dari klien kami yang telah terbukti berhasil mendapatkan manfaat dari sarana batumatakucing. Meskipun demikian perlu anda ketahui, bahwasannya keberhasilan setiap klien berbeda-beda. Hal tersebut umum terjadi, karena tingkat kepekaan batin masing-masing klien berbeda-beda. Untuk Konsultasi atau tanya jawab lebih lanjut mengenai sarana batumatakucing anda bisa menghubungi Dewi Aura Hp: 081226888108 atau email: metafisika108@gmail.com